Minggu, 11 Agustus 2013

52 #Postcards


Postcard vintage tentang cinta dari Belarus, sangat romantis. Bulan Juli  lalu saya mengedit profil postcrossing tentang saya di website tersebut. Saya mendapat kabar yang mengejutkan di kantor yang sangat tidak saya duga. Hal tersebut sangat membuat saya sedih dan sempat sakit. Sulit untuk menerimanya waktu itu. Saya sangat membenci kegabengan dan ketidakjelasan jadi hari-hari saya, khususnya weekend terasa sangat membosankan. Maaf saya tidak bisa memaparkan masalah itu  karena hal tersebut belum pasti kejelasannya. Biasanya saya sangat sibuk Senin hingga Sabtu, pagi hingga malam dan saya hanya libur di hari Minggu. Tapi hal tersebut membuat saya senang karena biasanya akan saya manfaatkan waktu libur sehari saya yang tersisa untuk wisata kuliner dan postcrossing.Saya tidak suka jika kegiatan saya sedikit. Agustus ini saya mempunyai banyak waktu luang kecuali sore hingga malam hari menyebabkan saya sangat mudah bosan. Sehingga saya meminta teman, sahabat pena saya mungkin mau berbagi tips, hal favorit mungkin resep yang bisa saya coba. Terima kasih sudah memberikan tips yang menarik untuk saya temanku, Olga :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar