Senin, 12 Agustus 2013

53 #Postcards


Multi view postcard dari teman instagram saya yang bernama Sabina. Saya tidak menyangka dia benar-benar serius mengirimkan saya postcard karena pesan yang dia kirimkan kepada saya tidak serius, dan kurang menanggapi balasan dari saya hanya meminta alamat, tanpa saya tahu apa postcard kesukaannya. Sekarang saya malas sekali jika harus mengirim postcard bersama-sama jika ada permintaan melalui instagram dari penpal baru karena saya sudah 2 kali merugi mengirimkan postcard ke Amerika dan Brazil, tapi sampai sekarang saya tidak mendapatkan postcard balasan darinya padahal postcard saya sudah sampai ke mereka dan ini sudah lebih dari 3 bulan hiks, semoga saja postcard mereka segera datang.Sekarang saya memilih untuk kirimkan saya dulu, maka akan langsung saya balas. I sent back guarantee, trust me!



Terima kasih, saya sangat menyukainya dan saya langsung mengirim balasan postcard kepadanya berupa Tana Toraja postcard. Jangan khawatir saya selalu mengirimkan balasan untuk semua yang mau swap postcard dengan saya. Semoga saja dia senang dengan postcard kiriman saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar