Senin, 15 Juli 2013

37 #Postcards "Big Sorry for You"

Akhir-akhir ini saya sangat maniak mengumpulkan postcards. Ia biasa saya memang maniak. Kalo saya sudah menyukai suatu hal biasanya saya berusaha untuk terus mengumpulkan benda-benda yang saya suka. Saya maniak David Archuleta. Ya, saya adalah fans beratnya padahal sudah umur 20an. Hobi postcrossing ini juga membuat saya menjadi maniak. Ya, karena dengan postcrossing secara tidak langsung kita bisa gaul bareng bule, mempelajari budaya serta kehidupan di luar negeri sana. Bukankah itu sangat menarik. Postcrossing is exsist and really cool!

Awal postcrossing saya cuma dapet postcard paling dari Russia, kenapa ya apa Russia ini postcrossing exist ya, hampir kebanyakan pengen banget dulu itu dapet postcard dari Prancis dan Inggris. Akhirnya saya minta direct swap ke temen dari negara itu. Temen dari negara tersebut menyetujuinya dan berkata akan segera mengirimkan setelah saya mengirim postcard tersebut. Eh ternyata postcard dari Indonesia sudah saya kirim tapi saya ga menerima balasan dari postcrosser Prancis dan Inggris tersebut. Padahal mereka menerima postcard dari saya. Males banget deh, mereka cuma janji -janji.Oh ia mereka adalah cowok jadi saya agak males kalo direct swap sama temen cowok mereka tidak bisa memegang janjinya. Akhirnya karena hal tersebut saya hanya menerima direct swap dari temen cewek atau temen cowok yang mau kirim postcard duluan ke saya, bukan kirim bersama.

Nah 3-4 bulan yang lalu saya mendapatkan permintaan direct swap dari postcrossing web Afrika. Wah saya seneng banget. Saya belum pernah menerima postcard dari Afrika, tapi yang request cowok. Meh males banget dah takutnya nanti cuma mau minta postcard dari aku tapi ga ngirim balik. Akhirnya karena aku pengen banget dapet postcard Afrika dan kayaknya orang itu baik dan bahasa Inggrisnya sopan akhirnya aku mengiyakan tapi dengan 1 syarat dia harus kirim dulu kasi tau aku kalo udah dikirim baru nanti aku kirim postcard dari Indonesia. Galak banget ya aku. Tapi aq sudah banyak banget kirim postcard tapi ga dapet balasan dan paling sering expired postcard padahal perangkonya udah cukup.

Semua temen diwaktu hari yang sama dengan temenku yang dari Afrika yang minta direct swap ke aku, postcardnya sudah sampai kira-kira +- 1 bulan lah. Tapi kok postcard dari Afrika ini belum sampai ke aku. Aduh aku mulai sedih akhirnya aku cek sent and received postcard temen saya yang dari Afrika itu ternyata cuma 4 dan waktu online terakhirnya 2 bulan yang lalu. Oh no, akhirnya saya kirim pesen ke dia berharap semoga dia tidak menipu saya karena saya sering banget ditipu sama temen yang kabur setelah mendapat postcard dari saya. Semoga dia tidak melakukan itu.

Akhirnya 4 bulan kemudian saya mendapat postcard dari teman saya Bouchra dari Afrika. Senang sekali rasanya postcard yang dia berikan sangat indah. Saya sangat menyesal karena memberikan pesan ke dia dengan tanda seru berharap dia tidak menipu saya. Maaf ya Bouchra, senang sekali saya memperoleh teman direct swap cowok yang baik sepertimu :)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar