Jumat, 12 Juli 2013

35 #Postcards " Which Coffee is Sweet ?"


Ini adalah postcard teka-teki saya yang pertama. Postcard ini saya terima dari sahabat pena saya yang tersayang, Stephanie. Saya sangat menyukainya. Dia selalu memberikan kejutan berupa postcard yang menarik untuk saya. Taukah kamu yang mana jawaban dari teka-teki postcard tersebut?



Ya! untuk menemukan jawabannya kamu harus menggosok hologram sebelah kanan dari kartu pos tersebut. Jadi inget kalo kuis berhadiah. Kira-kira dapet apa ya? paling sering kita temui sih anda kurang beruntung hahaha. Tapi kalo gosok hologram di kartu pos ini kita akan menemukan jawabannya. sebelum menggosok ini saya kira jawabannya yang cangkir warna merah dengan 3 gula diatasnya. Eh ternyata jawabannya salah yang bener jawabannya dibawah ini


Bingung juga kok bisa ya. Akhirnya karena penasaran aku menanyakan hal ini kepada Stephanie. Tapi dia juga tidak mengerti mengapa jawabannya bisa itu haha. Postcard ini membuat saya sangat gembira :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar