Jumat, 05 Juli 2013

Mengapa Dibatalkan?....Enjuku..O...Enjuku

Saya sangat sedih hari ini. Saya tidak bisa menonton Theater Enjuku Jepang. Padahal saya sudah memesan tiket jauh-jauh hari, sebulan yang lalu dengan penuh perjuangan ke kampus dengan hujan-hujanan poor me. Saya bahkan sudah cuti kerja sore agar saya bisa menonton Enjuku :(.

Saya sangat menyukai kebudayaan, baik dalam maupun luar negeri. Makanya sewaktu ada iklan Enjuku di televisi yang akan hadir di Indonesia saya sangat antusias untuk menontonnya. Tahun ini kabarnya akan diadakan di Jakarta dan Bali. Sabtu, 22 Juni lalu Enjuku kembali memberikan penampilan yang manis di event Jepang lainnya, Anibee Fest. Bertempat di Gelanggang Renang Senayan Jakarta dan di Bali kabarnya akan diadakan di Gor Lila Bhuana. Berikut posternya



TICKET Pertunjukkan Teater Enjuku Indonesia bisa didapatkan di Sastra Jepang Udayana,STIBA SARASWATI (Sastra Jepang) ,UNDIKSHA Singaraja (Pendidikan Bahasa Jepang) Atau setiap Sabtu di FBI RADIO jm stgh 5-stgh 7 pm
GRAB IT FAST! IDR30k ( copy dari https://www.facebook.com/balijapanexpo )

Adanya kabar ini saya langsung posting di facebook siapa anak yang ada di Sastra Jepang Udayana yang bisa saya hubungi untuk pembelian tiket. Saya pun akhirnya mendapatkan teman baru anak sastra Jepang Udayana dan langsung memesan tiket darinya. Saya pun memperoleh tiket Enjuku yang pementasannya akan diadakan tanggal 5 Juli 2013.

Tapi H-2 acara saya melihat posting di facebook kalau enjuku dibatalkan.
Posting dari facebook
Untuk hari pertama, enjuku kami batalkan karena dari pihak mereka meng cancel dengan alasan, kurang nya kapasitas pengunjung untuk menonton pertunjukan mereka..
sebelum nya pihak kami minta maaf karena ketidak nyamanan ini..
hal ini disebabkan karena kegabengan pihak gor, dalam hal penggunaan gor lt atas saat hari pertama...
sebelumnya pihak gor menyampaikan, bahwa gor dapat digunakan akan tetapi tiba" h-5 hari pihak mereka mengatakan gor tidak dapat kami gunakan...
oleh sebab itu pihak enjuku membatalkan kontrak kerja dengan kami...

untuk uang tiket yang sudah dibeli akan kami kembalikan berupa uang, atau jika mau dapat di tukar dengan tiket obake atau yukata..
pengambilan tersebut dapat dilakukan mulai beso di museum sidik jari..

Saya sangat sedih ingin rasanya menangis. Saya sangat menantikan pertunjukkan ini, walaupun saya harus menonton acara ini sendiri karena teman dekat saya tidak begitu suka menonton theater seperti ini saya tidak masalah, walaupun harganya dinaikkan juga tidak masalah. Terus terang saya sangat sibuk dan karena saya sangat jarang melihat pertunjukan budaya asing di Indonesia, saya pun memilih untuk cuti agar bisa menikmati Enjuku ini. Rasanya pasti keren dan menyenangkan bisa melihat theater ini. Saya sangat kecewa atas pembatalan Enjuku ini :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar