Rabu, 25 September 2013

68 #Postcards

Saya senang sekali bisa menikmati ulang tahun saya ke-23 dan saya senang sekali teman baik saya Dichan, Aan, Lisa masih mengingatnya begitu juga teman-teman saya yang lain dan yang lebih membuat saya terharu penpals saya juga mengingatnya.
Saya mempunyai 2 orang sahabat pena yang saya rasa sangat cocok dengan saya yaitu Ischa dan Stephanie. Saya sudah setahun lebih bersahabat pena dengannya dan mereka selalu memberikan saya kejutan di setiap tahunnya, saya sangat senang sekali. Tidak hanya itu penpal saya yang barupun banyak yang memberikan ucapan untuk saya, saya sangat senang karena saya mempunyai banyak teman :)


Ini adalah salah satu hadiah dari my dearest penpal Ischa, saya senang sekali dia selalu mampu membuat saya terharu


Dia juga memberikan saya small gift yang indah yaitu gereja kecil di Maastrich yang dibungkus dengan amplop berwarna biru berisi tulisan bahasa Belanda.


Terima kasih Ischa saya sangat menyukainya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar