Jumat, 13 September 2013

67 #Postcards

Ini adalah postcard dari teman instagram saya yang bernama Ashila


Dia berasal dari Jakarta, tapi mempunyai banyak postcard tentang tempat wisata menarik di Eropa, kami bertukar postcard karena katanya dia suka postcard Bali yang saya punya. Awalnya saya mengira dia menginginkan bertukar postcard yang dibelakangnya ditulis dan berisi perangko yang indah seperti biasa postcrossing dilakukan ternyata dia mengharapkan saya mengirimkan 4 postcard kosong. Hal ini saya tahu ketika saya mengepost bahwa saya sudah mengirimkan postcard untuknya. Wah saya sangat tidak enak sekali karena saya mengirimkan dia postcard yang berisi full message seperti biasa saya mengirimkan postcard ke teman saya yang berada di luar negeri maupun dalam negeri. Kita mis comunikasi, padahal saya lebih senang menerima postcard berisi tulisan agar kita dapat berteman baik.






Postcard ini saya peroleh H-1 sebelum saya berangkat mengikuti tes potensi akademik sebuah perusahaan BUMN di Surabaya, saya senang sekali menerimanya karena membuat saya lebih semangat :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar